Home
Kembali
Kegiatan Merajut Kebhinekaan dalam Rangka Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Kegiatan Merajut Kebhinekaan dalam Rangka Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa


Kamis, 23 Agustus 2022 - 10:11:45 WIB - Dibaca : 224 Pengunjung

Pada hari Senin s.d. Selasa, 22-23 Agustus 2022 bertempat di Auditorium Ki Hajar Dewantara Kantor Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta, telah diselenggarakan kegiatan Merajut Kebhinekaan dalam Rangka Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa di lingkungan Dinas Pendididikan Provinsi DKI Jakarta. Hadir sebagai Narasumber antara lain Komjen. Pol. Boy Rafli Amar (Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) RI).
Kegiatan ini merupakan bentuk kerjasama dari Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Provinsi DKI Jakarta, Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) RI dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam hal ini Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta dan Badan Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta.
Kegiatan setiap harinya diikuti secara langsung oleh sebanyak 200 peserta dan lebih kurang 5.000 orang secara daring terdiri dari Para Pelajar dan Guru di Wilayah Provinsi DKI Jakarta.
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Wakil Komisi E DPRD Provinsi DKI Jakarta Bpk. Anggara Wicitra, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi DKI Jakarta yang juga merupakan Ketua FKPT Provinsi DKI Jakarta, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi DKI Jakarta.


Bagikan Melalui


Komentar Anda