Home
Kembali
Pembagian Bendera Merah Putih secara serentak di Wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan

Pembagian Bendera Merah Putih secara serentak di Wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan


Kamis, 10 Agustus 2022 - 10:38:07 WIB - Dibaca : 111 Pengunjung

Pada hari Rabu, 10 Agustus 2022 Pukul 10.00 WIB s.d. selesai telah dilaksanakan Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih secara serentak di Wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan.
Pembagian Bendera Merah Putih kepada masyarakat adalah dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022 dan untuk mensukseskan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih yang diinisiasi oleh Ditjen Polpum Kementerian Dalam Negeri RI.
Pembagian Bendera Merah Putih secara serentak di Wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan dilaksanakan sesuai wilayah.
- Tingkat Kota :
Pembagian Bendera Merah Putih dipimpin oleh Walikota dengan didampingi Forkopimko, Unsur Instansi, FKUB, FKDM, FPK, Ormas LDII, Ormas DMI, Ormas Kembang Latar, Paguyuban Pasar Minggu Legenda serta Komponen Masyarakat lainnya. Lokasi pembagian Bendera Merah Putih didepan Kantor Walikota Jakarta Selatan di Trafic Light Jl. Prapanca Raya dan di pemukiman warga Kelurahan Petogogan.
- Tingkat Kecamatan
Pembagian Bendera Merah Putih dipimpin oleh Camat dengan didampingi Forkopimcam, Unsur Instansi, Tokoh Masyarakat serta Komponen Masyarakat lainnya. Lokasi pembagian Bendera Merah Putih didepan Kantor Kecamatan.
- Tingkat Kelurahan
Pembagian Bendera Merah Putih dipimpin oleh Lurah dengan didampingi Babinsa, Bhabinkamtibmas, Unsur Instansi, Tokoh Masyarakat serta Komponen Masyarakat lainnya. Lokasi pembagian Bendera Merah Putih didepan Kantor Kelurahan.
 


Bagikan Melalui


Komentar Anda