Home
Kembali
Pengukuhan anggota Tim pengawasan orang Asing (Tim Pora) dan Peresmian Sekretariat Tim Pora Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan

Pengukuhan anggota Tim pengawasan orang Asing (Tim Pora) dan Peresmian Sekretariat Tim Pora Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan


Kamis, 25 Mei 2016 - 14:28:12 WIB - Dibaca : 1959 Pengunjung

Pada hari Rabu, 25 Mei 2016, pukul 09.00 WIB, bertempat di Tower Sakura Lantai 1 Apartemen Kalibata City Jl. Raya Kalibata Kel. Rawajati Kec. Pancoran Jakarta Selatan, telah berlangsung Pengukuhan anggota Tim pengawasan orang Asing (Tim Pora) dan Peresmian Sekretariat Tim Pora Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Jakarta Selatan, yang diresmikan oleh Bapak Djarot (Wakil Gubernur DKI Jakarta) dan hadiri ± 150 orang dan Media yang diselenggarakan oleh Kantor Imigrasi Jakarta Selatan, Pimpinan Bapak Cucu Koswala (Ka Kantor Imigrasi Kelas 1 Jaksel) dan Korlap. Bapak Toto suryanto (Kabid Wasdakim Jaksel).

A. Adapun yang dapat dilaporkan, sbb :

1. Penanggung jawab lokasi gedung oleh pengelola dari pihak Mall Kalibata City Bapak Herkan C di Backup dari pengelola kawasan Apartement KBC.

2. Tampak hadir dalam acara tersebut, sbb :
a. Dirjen Imigrasi.
b. Walikota Jaksel.
c. Kanim Imigrasi Jaksel.
d. Kapolres Jaksel.
e. Dandim 0504/JS.
f. Kasi Poa Bin.
g. Kasi Pengawasan Peredaran Gelap Narkoba BNN.
h. Dukcapil Jaksel.
i. Muspida Se Jaksel.

B. Adapun yg disampaikan dlm acara tsb :

1. Bapak Cucu Kusmala
(Ka. Kantor Imigrasi kelas 1 Jaksel), menyampaikan Sambutan :
» Kami mengucapkan trims. Kehadiran Bapak, Ibu sekalian. Seiring kemajuan berbangsa dan bernegara semakin banyak orang asing yg datang ke Indonesia. Di Wil Jaksel khususnya Kalibata City ada ± 11.000 orang, semuanya atas kebijakan pemerintah atas bebas Visa bagi orang asing. Kementrian Luar Negri Membuat pengawasan Timpora yg anggotanya melibatkan unsur-unsur terkait yg ada di wilayahnya. Krn kedatangan orang asing jg akan berdampak baik positivo maupun Negativnya, olh krnnya Perú adanya pengawasan atas keberadaannya.

2. Bapak Dahlan Pasaribu. (Ka. Kakanwil Jakarta Selatan), menyampaikan Sambutan :
» Timpora ini harus dilanjutkan sampai tingkat Kecamatan dan Kelurahan sampai Babinsa. Trims atas peran PPRS warga Kalibata City krn informasi sekecil apapun ini akan sangat bermanfaat buat Timpora, krn Sekertariat akan dibuka 24 Jam.

3. Bapakk Tri Kusnadi (Walikota Jaksel), menyampaikan Sambutan :
» Ucapan trims, Kepada Para Undangan. Wilayah Jakarta Selatan, intinya Walikota Jakarta Selatan mendukung habis atas adanya Sekretariat Timpora di Apartemen Kalibata, kapanpun siap mendukung.

4. Pkl 10.20 Wib.
Peresmian Pengguntingan Pita oleh Bapak Tri Kusnadi (Walikota Jaksel, sebagai telah diresmikannya Sekretariat Timpora Jakarta Selatan.(Sumber : Badan Kesbangpol)


Bagikan Melalui


Komentar Anda