Home
Kembali
KEGIATAN MUSYAWARAH WILAYAH IX DEWAN PIMPINAN WILAYAH PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN PROVINSI DKI JAKARTA

KEGIATAN MUSYAWARAH WILAYAH IX DEWAN PIMPINAN WILAYAH PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN PROVINSI DKI JAKARTA


Kamis, 27 Mei 2021 - 08:53:03 WIB - Dibaca : 818 Pengunjung

KEGIATAN MUSYAWARAH WILAYAH IX DEWAN PIMPINAN WILAYAH PARTAI PERSATUAN PEMBANGUNAN PROVINSI DKI JAKARTA

Pada hari Kamis, 27 Mei 2021, Pukul 09.00 Wib, bertempat di Ballroom Cengkeh, Hotel Peninsula Jl. Letjen S Parman, Slipi Jakarta Barat, telah berlangsung Kegiatan Musyawarah Wilayah IX Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Provinsi DKI Jakarta, dihadiri DPW, DPC dan Ranting PPP se DKI Jakarta, dengan jumlah peserta lk 150 orang, penanggung jawab Sdr. Rudi Kurniawan. 

Adapun Kegiatan dihadiri oleh  :

1. Arwani Thomafi (Sekretaris Jenderal PPP) 

2. Anies Baswedan (Gubernur DKI Jakarta) 

3. Taufan Bakri 

(Bakesbangpol DKI Jakarta)

4. Abdul Azis 

(Ketua DPW PPP DKI Jakarta) 

5. Ichwan Jayadi (DPRD DKI Jakarta Fraksi PPP) 

6. Dr. H. Dony Ahmad Munir (Bupati Sumedang) 

7. Hj. Nurma nugraha

8. H. Erfan Efendi (Ketua DPW PPP Bali) 

Susunan Kegiatan :

•>Pukul 09.00 - 12.00 Wib, 

dilakukan pemeriksaan Swab Antigen Covid 19 kepada para peserta sebelum memasuki ruangan acara. 

•>Pukul 12.00  - 15.30 Wib, 

Kegiatan Pembukaan Musyawarah Wilayah IX Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Provinsi DKI Jakarta

•>Pukul 16.00 - 16.05 Wib, 

Acara Pembukaan

Pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Ust. Fadil Akbar

•>Pukul 16.05 -  16.15 Wib, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars PPP.

•>Pukul 16.15 - 16.20 Wib, 

Laporan Ketua Panitia Muswil IX PPP DKI Jakarta (Sanusi Ma'aruf, SE, MM)

- Mudah Mudah'an acara ini dapat berjalan dengan lancar oleh karena itu saya sebagai Panitia mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan mudah mudahan tidak ada perselisihan hari ini, siapa saja yang akan menjadi Panitia Tim Formatur kita Terima bersama sama. 

•>Pukul 16.20 - 16.35 Wib, 

Ketua DPW PPP Provinsi DKI Jakarta 

(H. Abdul Aziz, SE)

- kita syukuri bisa terlaksananya acara ini mungkin bisa saya sampaikan ke Bpk. Anies Baswedan bahwa PPP pada periode 2019 tengah mengalami periode yg Sulit, kontribusi  kita DPW PPP Provinsi DKI Jakarta sangat besar, sebagai wilayah yg lebih baik dari provinsi lain nya kita lewati dengan kompak dan bersama sama tentunnya ini jangan kita lupakan dan bersyukur, hari ini kita berjuang melakukan perubahan agar PPP menjadi lebih baik

- Dengan melibatkan generasi emas generasi milenial kita juga sudah siap kader kader milenia yg siap berjuang untuk PPP DKI Jakarta pada 2024,  ada satu hal yg sering kita dengar, kita bisa merubah diri kita lebih baik, PPP hari ini berubah dan menang, hari ini akan kita lakukan di Kegiatan Musyawarah Wilayah IX Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Provinsi DKI Jakarta, ini pesan yg sudah jelas kita siap bertanggung jawab melakukan perubahan PPP DKI Jakarta kedepannya di mulai dari acara DPW PPP DKI Jakarta pada hari ini.

•>Pukul 16.35 - 17.05 Wib, 

Gubernur DKI Jakarta 

(H. Anies Baswedan, Ph.D)

- saya ucapkan selamat kepada DPW atas produk-produk yang berkualitas dengan melibatkan generasi baru. 

PPP memiliki catatan yang sangat gemilang dan memiliki sejarah yang cukup panjang,  Kedepan kesempatan terbuka luas.  Mudah2an Musyawarah Wilayah IX menjadi awalan yang baik. DPW PPP DKI Jakarta harus memiliki kematangan dalam berorganisasi.  penting sekali menunjukkan kematangan berorganisasi,  ketika kepentingan bersama diatas kepentingan pribadi.

- Dimana membangun antusiasme generasi muda terhadap politik. Bersih dan kotor bukan sektor. Tapi bagaimana menjalani. Bila PPP ada generasi baru terlibat, ada gelombang generasi baru di politik. Kesadaran politik dalam mengambil keputusan harus melibatkan generasi baru. 

•>Pukul 17.05 - 17.25 Wib, 

Arwani Thomafi (Sekretaris Jenderal PPP), membuka secara resmi Muswil IX PPP DKI Jakarta. 

- Apa yg kita dapati saat ini adalah pencapaian yg luar biasa, semangat para kader dengan capaian pada pemilu 2019 di DKI Jakarta. Memimpin DKI dengan rasa bangga itu sangat luar biasa yg di lakukan pak Aziz, tidak banyak orang seperti pak Aziz yg menyelamatkan partai PPP ketika di landa badai 2019 yg telah berjuang mempertahankan marwah PPP 2019 lalu dan sampai saat ini. Nantinya tim formatur lah yang akan memilih ketua dan kepengurusan DPW PPP DKI yang baru, hal terpenting kita praktekan dari forum ini melakukan kebersamaan untuk kita membesarkan PPP DKI Jakarta mengikutkan atau melibatkan seluruh komponen, alhamdulillah pak Aziz sudah menunjukkan adek-adek milenial kelak yg akan menentukan peta politik nasional 2024, tidak ada cara lain kita buka pintu rumah kita bagi siapapun, beliau beliau yg sedang duduk di partai lain mudah mudahan juga siap kembali ke pangkuan partai PPP kembali di 2024 di peta politik 2019 lalu. 

•>Pukul 17.25 - 17.30 Wib, 

Pembacaan Doa/Penutup 

Lanjut pelaksanaan Sidang Pleno Pemilihan dan Pengesahan Tim Formatur yang dilakukan secara tertutup.


Bagikan Melalui


Komentar Anda