Home
Kembali
Kegiatan Pelaksanaan Pusat Pendidikan Wawasan Kebangsaan (PPWK) "Sosialisasi Angkatan I Tahun 2022"

Kegiatan Pelaksanaan Pusat Pendidikan Wawasan Kebangsaan (PPWK) "Sosialisasi Angkatan I Tahun 2022"


Kamis, 18 Juli 2022 - 11:06:33 WIB - Dibaca : 484 Pengunjung

Pada hari Senin, 18 Juli 2022, bertempat di The Acacia Hotel Jakarta, Jalan Kramat Raya, Senen, Jakarta Pusat, Bidang Bina Ideologi dan Wawasan Kebangsaan telah menyelenggarakan kegiatan Pelaksanaan Pusat Pendidikan Wawasan Kebangsaan (PPWK) "Sosialisasi Angkatan I Tahun 2022".

Acara dibuka oleh Ibu Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta selaku Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga TP. PKK Provinsi DKI Jakarta, didampingi Kepala Badan Kesbangpol Provinsi DKI Jakarta dan Kepala Bidang Bina Ideologi dan Wawasan Kebangsaan serta menghadirkan Narasumber :
1 Dr. Edy Sutrisno, S.E., M.Si. (Dosen Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan), dengan judul materi: “Pembumian Nilai-Nilai Pancasila dan Wawasan Kebangsaan Dalam Mendukung Pemilu Serentak dan Pilkada Serentak 2024”.
2 Ellisa Sumarlin (Ketua I Bidang Pembinaan Karakter Keluarga), dengan judul materi “Peran Kader Tim Penggerak PKK dalam menumbuhkembangkan semangat kebangsaan di masyarakat demi terwujudnya Kota Jakarta yang maju dan berbudaya.”
3 Ruslaini , SE., MM. CIQnR (Ketua STIE Kasih Bangsa dan Anggota Pokja PPWK), dengan judul materi “Implementasi wawasan nusantara dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.”

Moderator Triyas Ambarwati

Peserta: Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi DKI Jakarta


Bagikan Melalui


Komentar Anda